ahmad hudori. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Resiko Buat Penganut HAM

Bismillahirrohmanirrohim,
Judul yang patut di renungi buat para penduduk Bumi terutama makhluk yang bernama manusia. Ketika hidup tak lepas dari resiko atau konsekwensi maka tak mungkin ada akibat tanpa sebab. Buat anda yang masih doyan dengan prinsip HAM maka bacalah posting kali ini. Bersama berbagi di sini untuk memperbaiki postingan ini yang penuh dengan kekurangan.

Kemarin tanggal 12 November 2010 serentak di berbagai daerah, para mahasiswa mengenang tragedi semanggi, berikut untuk mengetahui alur ceritanya didapat dari web yang  membahas Tragedi Semanggi dan tragedi tragedi tragedi tragedi dan 1001 tragedi yang belum sempat dibahas dalam web ini, senantiasa yang melanda, terjadi di negeri ini :


HAM singkatan dari Hak Aasasi Manusia, artinya masing-masing kita sebagai manusia punya Hak yang patut untuk dihargai untuk di penuhi. Tapi kiranya dengan adanya prinsip ini dominan banyak salahnya, kenapa karena Mungkinkah datang sebuah Hak tanpa menjalankan sebuah Kewajiban terlebih dahulu ? Tidakkan? dan mustahil.

Dalam Do'apun kita mustahil haknya dipenuhi tanpa menjalankan Kewajiban berikhtiar terlebih dahulu? Tidak dan Mustahil !. "Dan apabila hambaku bertanya tentang Aku, maka jawablah bahwa aku dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-KU,__-Maka hendaklah mereka itu MEMENUHI segala perintahku dan hendaklah mereka berIman kepadaKU agar mereka selalu dalam kebenaran. QS Al-Baqoroh :186

Kesimpulan dan Resiko buat penganut HAM :

  1. Takmungkin HAM di Indonesia atau dalam hubungan antar manusia terlaksana, Wong Negerinya saja TIDAK   menjalankan Kewajibannya sebagai bagian dari Penduduk Bumi yang wajib terikat dengan aturan Sang PENGUASA ALAM.
  2. Ketika Negeri ini masih menganut paham 'Kebenaran menurut pandangan manusia >< bukan Kebenaran menurut Dzat yang maha dan senantiasa Benar'', atau menganut HAM versi manusia maka berjalan ayat yang satu ini :
" Andaikata kebenaran menuruti hawa nafsu mereka, pasti BINASALAH langit dan bumi dan semua yang ada didalamnya. Sebenarnya Allah telah mendatangkan Petunjuk yang harus dibanggakan-Qur;an, tapi sayang mereka berpaling dari Petunjuk itu. QS Al Mukminun : 71.

Ada yang berani mengomentari point kebenaran di atas??????????????????????????????????
anda pun seharusnya wajib  memaklumi bencana-bencana yang terjadi di negeri yang malang ini.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut