ahmad hudori. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara meningkatkan pengunjung blog

Menulis sebuah blog bisa menjadi pengalaman berharga tapi banyak bekerja. Membuat topik untuk posting Anda, melakukan penelitian, menulis pos, termasuk link dan foto, dan posting blog Anda memerlukan banyak waktu. Dan hanya membayangkan melakukan hal ini secara teratur. Make it worth sementara Anda. Jangan biarkan blog Anda pergi belum dibaca setelah semua kerja keras Anda. Dimasukkan ke dalam sedikit usaha dalam bentuk pemasaran untuk menemukan pembaca dan meningkatkan statistik Anda.

1. Sign up pada situs jaringan sosial seperti LinkedIn, Blog Catalog, Facebook, MySpace dan Twitter. Sertakan informasi singkat tentang Anda, blog, dan alamat blog Anda. Setelah Anda mendaftar, cari orang lain di setiap situs dengan minat yang sama seperti Anda dan menambahkannya ke daftar Anda. Chatting dengan mereka sering online, kunjungi situs web atau blog mereka dan mengundang mereka untuk mengunjungi Anda.

2. Buat artikel dan cari online atau dalam kelompok-kelompok orang yang tertarik dalam topik. Kirimi mereka link langsung ke pos dan mengundang mereka untuk mengunjungi blog Anda. Pastikan konten yang bernilai kepada kelompok sasaran, kalau tidak mereka akan memiliki sedikit alasan untuk mengunjungi. Sebagai contoh, jika Anda adalah bagian dari sebuah kelompok di Facebook yang berfokus pada penurunan berat badan, menulis sebuah artikel tentang cara untuk mencapai berat badan dan mengirim orang-orang yang memiliki pranala ke dalam grup Anda. Mereka terikat untuk membacanya karena mereka berbagi minat pada topik itu.

3. Tambahkan link ke posting relevan atau artikel menarik lainnya di blog Anda. Setelah pembaca telah selesai membaca posting di depan mereka, jika mereka benar-benar menyukai blog Anda dan tulisan Anda, mereka akan klik pada posting lain yang ditulis oleh Anda untuk tetap di blog Anda lagi. Setiap kali mereka mengklik posting lain dalam blog Anda, statistik Anda naik.

4. Buat serangkaian posting pada topik yang sama yang mengambil rata-rata satu minggu untuk melewati. Dengan cara ini, jika pembaca benar-benar tertarik pada sesuatu yang sudah Anda tulis, mereka akan kembali semua tujuh hari dalam seminggu untuk melihat apa lagi yang harus Anda katakan pada topik tersebut, kelambu Anda dengan tujuh klik dari salah satu pembaca daripada hanya satu klik telah Anda berikan semua konten di depan. Cobalah untuk tidak membuat terlalu banyak seri lama dari seminggu karena Anda mungkin kehilangan audiens Anda.

5. Sertakan hanya bagian dari pos untuk pembaca feed RSS. Ini akan membuat mereka tertarik pada posting Anda dan mendorong mereka untuk log on ke blog Anda untuk membaca lebih lanjut. Ada lagi memukul Anda akan ketinggalan memiliki pembaca hanya membaca posting Anda melalui RSS pengumpan saja.

6. Lihat blog lain yang berisi topik yang terkait dengan yang ada di blog Anda dan meninggalkan komentar untuk penulis. Pastikan untuk menyertakan link kembali ke blog Anda secara umum, atau ke pos tertentu yang ingin Anda sorot. Hal ini akan mengundang para penulis blog lain bersama dengan semua pembaca untuk menyelinap suatu puncak pada blog Anda.

7. Menghadiri konferensi, Chamber of Commerce pertemuan dan orang lain dalam acara networking dan tangan keluar kartu bisnis Anda, lengkap dengan alamat blog Anda kepada setiap orang bertemu dengan Anda.

8. Kontak surat kabar, majalah, podcasters dan blogger lain dan memberikan wawancara. Mereka akan mencintai memiliki bahan baru untuk menutupi dan Anda akan mengambil pembaca baru dan lebih tinggi statistik blog.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut