ahmad hudori. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dasyat-Langit Pasti Terbelah

Apabila langit terbelah, dan apabila bintang-bintang jatuh berserakan, dan apabila lautan dijadikan meluap, dan apabila kuburan-kuburan dibongkar, maka setiap jiwa akan mengetahui apa yang telah dikerjakan dan yang dilalaikannya.

Wahai manusia apakah yang telah melalaikanmu untuk berbuat durhaka terhadap Robbmu yang maha pengasih.

Yang telah menciptakanmu lalu menyempurkanmu kejadianmu dan menjadikan tubuhmu agar seimbang.

Dalam bentuk apa saja yang dikeiendaki, dia kuasa menyusun tubuhmu. Sudahlah jangan begitu. Bahkan kamu tidak yakin dengan hari pembalasan. Dan sebenarnya disampingmu ada malaikat.malaikat yang mengawasi prilakumu. Yang mulia disisi ALLAH, dan yang mencatat pebuatanmu. Mereka mengetahui apa yang kamu kerjakan. Ssungguhnya orang2 yang berbakti pasti akan berada dalam surga yang penuh kenikmatan. Dan sungguh orang2 yang durhaka benar.benar dalam neraka.

Mereka akan masuk kedalamnya pada hari pembalasan. Dan mereka tidak mungkin dapat keluar dari neraka itu. Dan tahukah kamu-apakah hari pembalasan itu? Sekali lagi, tahukah kamu hari pembalasan itu?. Yaitu hari ketika sseorang sama sekali tidak berdaya guna menolong orang lain. Dan segala URUSAN pada hari itu dalam kekuasaan ALLAH.

Bersama makmurkan bumi dengan mengembalikan segala urusan manusia kepada apa apa yang telah di TETAP kan olehNYA.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut