ahmad hudori. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Blogernas Disidang di MPR


Bismillahirrohmanirrohim,,
Begitulah kiranya judul yang pantas buat mendemo Blogernas' ( Blog Erianto Anas ) yang bakal di sidang di MPR', karena dia sudah dicari Polisi, terlihat jelas sudah banyak media yang memberitakan ulahnya di dunia maya, antara lain Lintas berita dan Kompasiana, karena sudah menjadi pengunduh pertama postingan-postingan sesat dan menyesatkan.

Postingan yang satu ini mencoba mengulas kenapa bisa-bisanya dia disidang di MPR. Buat para pembaca jangan pernah sedikitpun mencoba mengklilk blog yang satu ini Pembajak Alqur'an, karena Jejak-jejak yang patut dicurigai dan sangat membakar kuping saya, ketika awal-awal berkunjung sih tidak ada bau busuk yang menyengat, biasa seperti halnya bloger tanah air yang mengulas seputar Tips dunia blogging. Tapi entah Inspirasi Jin dari mana, yang menurut saya dia seperti keSetanan setiap berposting ria akhir-akhir ini.

Dibawah ini postingan Sesat yang telah dibuatnya :



  • Setan-setan Pembela Alquran! ,








  • Mencoba mengkritisi', mendemo' bahkan menghujat pembela-pembelanya',-katanya sih dia udah banyak para pengikutnya yang siap membela jika ada yang macam-macam dengannya.

    Berikut alasan dan kapan Blogernas bakal di sidang di MPR :

    1. Blogernas akan disidang di MPR; jika postingan-postingannya terbukti di dunia Nyata bukan di dunia maya, alias siapa saja yang melihat Om ErNas mengajak ajaran-ajaran menyesatkan maka laporkan kepada pihak yang berwajib.


    2. Dan akan disidang di MPR jika terbukti, dia tidak peduli lagi dengan nasib Rakyat-Jelata di dunia Nyata terutama, dan tidak peduli dengan nasib para Bloger Jelata yang meminta-minta apa yang diminta, karena mereka blogger jelata sudah mendukung dia untuk naik peringkat di dunia maya. Kalau saya yang sudah melihat sendiri di dunia maya, bahwa dia belum terbukti Sesat, apalagi di dunia nyata, kita doakan dia baik-baik saja terlebih di  Akhirat nanti. Maka:!

    Himbauan :

    Buat para wakil rakyat yang di MPR untuk segera melarang untuk mengklik sesuatu yang dilarang,  karena manusia berjiwa PENASARAN, seperti hantu, dilarang makin Ketagihan contoh: Jangan sekali-kali anda mengklik situs-situs Porno karena jelas-jelas DILARANG, tapi apa boleh buat karena dilarang makin penasaran.

    Harapan saya semoga Blogernas melihat postingan ini dan sahabat-sahabat saya bersedia berkomentar,
    Sekian Wassalam

    Ket : - MPR : MMMajelis PPPara bloggeRRR.
    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Pengikut