ahmad hudori. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

2 Tips SEO Yang Wajib Anda Tahu! (SEO On - Page & SEO Off - Page)

SEO (Search Engine Optimization) adalah vital dan teramat penting untuk kesuksesan sebuah blog atau website. Jika anda belum mengetahui apa itu SEO, maka tulisan ini wajib anda baca jika anda ingin sukses di dunia blogging ataupun internet marketing.


SEO sendiri dibedakan kedalam SEO Organik yang berada di sebelah kiri pencarian dan SEO berbayar yg berada disebelah kanan. Dalam tulisan ini saya akan berikan 2 Tips SEO terbaik yang telah digunakan oleh para master SEO dunia.....


1. SEO On - Page


SEO On - Page adalah segala hal yang berhubungan dengan optimasi blog agar lebih Search Engine Friendly seperti : => Meta Title Tag, Meta Keyword, Meta Description, Meta Content, Blog Title Swap, H1 - H6, Keyword Density, Keyword dalam tubuh postingan, Keyword dalam gambar posting, Link bait, dan seterusnya.


2. SEO Off - Page


SEO Off - Page berarti segala hal yang berhubungan dengan optimasi blog yang berada diluar tubuh blog kita seperti : => Perbanyak Backlink, Link Exchange, Promosi di Milist, Forum, Social Bookmark, Social Media, Social Network, Blog Directory, Article Directory, Email Marketing yg berisi alamat URL blog kita, FFA, blog storm, dll.


Demikian, silahkan dicoba semoga membantu... :-D
sumber >>>> http://organisasi.org

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut