ahmad hudori. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ketika Wakil Rakyat minta Rumah Kontrakan 200 juta-an

Bersama berbagi meraih Investasi abadi. Kali ini saya mau Komentarin KATANYA ada wakil Rakyat yang minta Rumah Kontrakan,,Udah pada tau belum ni agan-agan????moga yang baca postingan kali ini pada mikir ni tentang pemimpin2 kite yang bocor semua!!!,dan paham cara mencari Pemimpin yang bener.

"Permintaan dana Rumah Aspirasi Rp 200 juta per-anggota terlalu berlebihan. Bagi saya, hal itu sudah sepatutnya menjadi kewajiban anggota dan masing-masing parpol terhadap konstituennya tanpa membebani negara," ujar-Bambang Soesatyo, partai Golkar.


Pebisnis yang sukses adalah yang berhasil menomorsatukan konsumen. "Konsumen adalah raja," demikian istilah para pedagang dan prinsip pemasaran. Pemimpin sejati, adalah yang memiliki keterampilan melayani rakyatnya. Guru yang baik adalah guru yang selalu ngopeni (merawat, red) dan memudahkan murid menemukan kebenaran (ba'atsani mu'alliman muyassaran). Orangtua yang baik adalah yang siap berkorban untuk anaknya. Bukan mengorbankan anaknya untuk kepentingan dirinya. Yang jelas, profesi apapun disyaratkan adanya kualitas pengabdian dan pelayanan.



Dicari, Teladan
Negeri ini sangat memerlukan pemimpin yang bukan saja kapabel, tapi juga kredibel. Sebab, –sekarang dan ke depan- kita berada di sebuah dunia yang makin sarat tantangan. Hal yang demikian, jelas tak memadai jika negeri ini tak dikelola oleh rezim kredibel, yang didukung penuh oleh rakyat.


Kredibilitas terkait dengan –antara lain- keteladanan. Kredibilitas bergantung kepada satunya kata dan perbuatan. Sayang, justru di aspek ini, performa rata-rata pemimpin kita menyedihkan.
Negeri ini, miskin pemimpin berkategori teladan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Jangan lupa peristiwa masa lalu,,Pejabat dengan mobil Mewahnya,,,,!!!! klik disini !!!!!!!


Sekian sekilas pandang saya yang selama ini terpendam sebagai wong Cilik yang senantiasa tertindas. Kisah lain ada lagi ini gan, kisah seorang Pegawai SPBU yang gajinya cuma 250.000. yang belum tau,,tanya dengan mbah google, atau simak postingan saya selanjutnya.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut