ahmad hudori. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Subdomain CO.CC Memiliki Ranking Alexa Independen, Benarkah???

Entah kejadian ini sebenarnya sudah berlangsung lama atau belum, tapi yang pasti, saya baru mengetahui fenomena ini sore tadi. Yaitu ketika saya mengunjungi salah satu blog dummy yg menggunakan subdomain CO.CC.   Tak sengaja melihat nilai alexa blog tersebut berubah menjadi 8 juta-an, saya pun mengurungkan niat dan memilih membuat posting yang berkaitan dengan fenomena tersebut disini.

Terus terang, saya cukup kaget sekaligus gembira setelah melihat kejadian tadi. Bagaimana tidak, secara dari dulu subdomain co.cc itu ranking alexanya selalu ngikut pada top level domain dan tidak pernah bisa berdiri sendiri seperti pada subdomain blogspot.com ataupun subdomain wordpress.com. Namun, saat ini kasus itu ternyata sudah menjadi cerita lama. Kini subdomain CO.CC memiliki ranking alexa independen dan berdiri sendiri. Dengan demikian, nilai ranking alexa dari setiap subdomain co.cc yang kita buat tidak akan pernah sama dengan yang lain. Tentu buat para penggila bisnis online, kejadian ini harus di sambut dengan gembira dan wajib disyukuri, karena bagaimanapun juga keberadaan nilai rank alexa yang independen ini bisa menjadi nilai lebih bagi para advertiser jika kita menggunakanya untuk berburu dollar di internet.

Buat yang belum tahu soal ranking alexa independen dari subdomain co.cc ini, silahkan coba dilihat milik masing-masing, semoga hasilnya memuaskan dan tidak seburuk seperti blog bloggerterbaik saya dimana alexa nya baru 10 jutaan hehehe… maklum alexa generatornya kurang manjur heuheue…




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut