ahmad hudori. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bedah MLM type 4: MLM Mutakhir

MLM Binary PT MNI
Telah disampaikan di bonus Plan bahwa PT MNI adalah perusahaan MLM yang tidak memberlakukan TUTUP POIN dan PERINGKAT BONUS. Belanja ulang terjadi otomatis jika distributor mempunyai BONUS HARIAN, yang dibatasi nilai maksimalnya (Rp 750,000) bukan nilai minimal dan bukan merupakan syarat cairnya bonus, tetapi otomatis terjadi jika distributor memiliki bonus harian berapa pun nilainya. Dasar hitungan jaringan bukan jumlah orang, melainkan jumlah produk yang ditransaksikan oleh jaringan. Dengan demikian jaringan secara progressive berkembang sesuai dengan volume transaksi dalam jaringan. Perhitungan bonus dilakukan sekali jadi dan dan secara HARIAN. Dengan demikian ketentuannya menjadi sebagai berikut:

Seseorang yang bergabung, otomatis melakukan belanja produk minimal 1 paket. Jika diasumsikan distributor bergabung dengan 1 paket, maka pada level 0 (Start) member jaringan baru dia sendiri, alias 1 orang. Maka uang Rp 550,000 benar-benar dia tukarkan dengan PRODUK. Jadi produk harus sama nilainya dengan uang yang dikeluarkan oleh distributor baru. Ambil contoh distributor sukses yang berhasil memperoleh 78 downline (sama dengan contoh pada sistem matahari) itu adalah ANDA. 
Dengan berbelanja Rp 550,000 ANDA tidak rugi, karena jika sama kasusnya dengan sistem matahari yang tadi, maka ANDA akan memperoleh keuntungan eceran sebesar 30 – 45% harga member. Jika ANDA segera berhasil memperoleh 2 downline A dan B, maka sehari setelah member baru ANDA daftarkan ke perusahaan via STOKIS, ANDA akan menerima transfer cash Rp 135,000 (70% bonus dikurangi Rp 5,000 biaya bank) dan tabungan produk senilai Rp 60,000, dengan ilustrasi sebagai berikut (nilai total Rp 200,000).

Pada waktu itu, omzet jaringan ANDA hanya Rp 1,100,000 yang kesemuanya dikeluarkan oleh downline A dan B. ANDA sebagai sponsor A dan B tidak mengeluarkan uang sama sekali. Jadi keuntungan benar-benar TIDAK HINGGA PERSEN…:-), Rp 200,000/Rp 0 x 100%. Jika ANDA memperoleh 2 downline lagi (yang pada sistem matahari mencapai 6%)  maka ilustrasinya sebagai berikut.



Pada HARI itu omzet jaringan ANDA tetap Rp 1,100,000 tetapi ANDA memperoleh bonus sponsor Rp 200,000 dan bonus leadership Rp 170,000 dengan PENGELUARAN NOL RUPIAH. Perkembangan selanjutnya dengan kegiatan ANDA mensponsori hingga 6 downline seperti pada contoh sistem Matahari, dibagi menjadi 3 kanan dan 3 kiri dan terjadi bertahap, lalu ke-6 downline berkembang dengan duplikasi persis seperti ANDA, maka dapat diilustrasikan proses perkembangan jaringan dan bonus ANDA dengan gambar berikut.

OMZET total jaringan ANDA memang mencapai Rp 52,800,000, lebih besar dibanding contoh MLM Tipe II, tetapi ANDA hanya mengeluarkan uang untuk belanja produk sekali pada waktu bergabung Rp 550,000 dengan perolehan bonus sponsor total Rp 600,000 (modal langsung kembali) dan bonus leadership senilai Rp 4,090,000.
INGAT, periodenya tidak harus sebulan, tetapi dapat terjadi SETIAP HARI. Rasanya mudah bukan, mencari downline 2 orang sehari… Tentunya ANDA semua tidak hanya memiliki 2 orang teman, kan?
Maka, mari silakan saya undang ANDA untuk segera bergabung. Sistem jelas sederhana, transparan dan dapat diakses di website perusahaan pada ruang anggota ANDA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut